Senin, 13 Agustus 2012

cara kumpulin / farming gold di DN Sea menurutku

pertama solusi mengatasi limit Trade House untuk mengumpulkan / farming gold di Dragon Nest Sea / Dragon Nest Indo (dilimit 30 barang selama 1 minggu per char kalo ga punya trading house ticket),

1. satu id bisa buat 4 char, buat semua 4 char, buat id baru juga boleh...... (kalau ada 2 id bisa trade, ngatasi limit surat yang sehari 5x, tapi pake 2 computer).
2. nah kirim barang yang mau dijual ke char lain jika dah limit.
3. beli trading house ticket Dragon Nest Sea / Dragon Nest Indo, buat kumpulin / farming gold di Dragon Nest Sea / Dragon Nest Indo (wajib dilakukan)......

sekarang charnya buat Dragon Nest Sea / Dragon Nest Indo...............
minim ada 2 char yang dibuat
1. char buat Nest --> leveling sampe 40 mentok ato 50 jika dah update, dengan equipmen paling bagus, supaya bisa keluar dengan selamat di Nest.

2. char buat farming  Dragon Nest Sea / Dragon Nest Indo -->  nah ada 2 level yg bisa dipakai untuk yaitu :
  • pas level 16 ke 24 (saran sih dah level 21), target mengumpulkan rough agate, masuk DG level 16 dengan pilihan master (no abys, soalnya rough agate jarang drop), terus pas sampai bos bunuh diri. nah disini exp akan bertambah amat sangat sedikit, telah dipraktekan di DN Indo (teman saya yang maen DN Indo bisa kumpukan 300 gold hanya maen 3 jam), saran masuk ke DTMI.
  • pas level 32 ke 40, target mengumpulkan ordinary agate dengan cara yang sama bunuh diri pas bos, begitu terus........, jadi expnya akan naik amat sangat sedikit. Saran masuk FIC.
  • jangan lupa bawa serep main weapon dan secondary weapon, supaya ga bolak-balik ke kota.
  • saran buatlah merchenery supaya bisa cepat selesai (bisa lari2 dan area fx).
cara diatas untuk mengatasi limit fatiq. (bener ga ya nulisnya).

3. cara jual barang selain di TH adalah loncat ke ch 1 sambil teriak "S> ordinary agate, ......", harga bisa liat di TH, murahin biar cepet laku.

4. kalo hobi bikin char , kumpulin hadiah dari GM tiap naik level terus jual ke TH, lumayan bisa dapet banyak dari situ.

5. sumber pendapatan utama selain Nest dan DG adalah dari "kemala" dan "baera", tempat drop barang craft. Micro generator bisa sampai 24G.

6.ini cara yang bisa dibilang keren, tapi butuh kejelian dan sering online, dan ga butuh masuk DG, paling bagus buat operator warnet, pantengin tuh trading house, beli saat barang murah jual pada saat barang mahal, triknya maen waktu, reset Nest di Dragon Nest Sea / Dragon Nest Indo pada hari apa? misal senin, selasa - kamis hunting barang, jula lagi pada hari jumat - senin, biasanya orang pada DG yang dibatasi setelah reset, nah pada jual kan sikat tuh barang, terus jual sesuai hari yang sudah saya sampaikan tadi

7. masih berkaitan dengan TH di Dragon Nest Sea / Dragon Nest Indo , yaitu mainin harga, ini berlaku buat barang2 yang murah dan orang butuh banyak, kayak micro generator (kalo maks level masih 40, sekarang kan dah 60 ya?), beli barang terus jual lagi tapi harus cepet, dan hapal naik turunnya harga barang tersebut, kayak maen saham gitu.

demikian cara dapat gold Dragon Nest Sea / Dragon Nest Indo menurut saya. Kalau ada saran silahkan ditambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar